Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Bersama Warga Kecamatan Tompobulu Gotong Royong Rintis Pembangunan Jalan Desa

Tompobulu (Maros)—Melalui kegiatan kerjabakti bersama Bhabinkamtibmas, bhabinsa dan seluruh komponen masyarakat yang ada akan melahirkan kebersamaan, menciptakan lingkungan yang bersih dan masyarakat aman, dan sejahtera, Rabu, 28/04/21 pagi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Bonto Manurung Polsek Tompobulu Polres Maros BRIPKA ISRAR dengan Pemerintah desa, Bhabinsa dan warga masyarakat desa Bontomanurung melaksanakan kerjabakti perbaikan jalan dan jembatan dusun tanetebulu desa bontomanurung Polsek Tompobulu Polres Maros.

Sementara itu dalam berbagai kesempatan Babinkamtibmas bontomanurung BRIPKA ISRAR tidak lupa untuk memberikan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat desa bontomanurung senantiasa memperhatikan kebersihan pribadi maupun lingkungan terlebih dalam masa pandemi COVID-19 agar mematuhi PROTOKOL KESEHATAN COVID 19.

Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan suatu hal yang positif untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Di samping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi dan keakraban antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan masyarakat. (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *