Sayangi Jamaah Mesjid, Polsek Mallawa-Maros Bagikan Masker Kepada Jamaah

Mallawa {Maros}–Demi Mendukung pelaksanaan sholat tarawih berjalan nyaman dan Sehat, Personil Polsek Mallawa Polres Maros, Kali ini membagikan Masker kepada Jemaah Mesjid yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih.

Selain personil melaksanakan pengamanan juga tak kalah hebatnya adalah membagikan masker kepada jamaah mesjid.

Pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Kapolsek Mallawa Iptu Makmur, S.Sos dan kegiatan ini sebagai bentuk kasih sayangnya kepada umat muslim yang akan melaksanakan Ibadah sholat tarawih sehingga berjalan nyaman dan lancar.

Selain membagikan masker personil Polsek Mallawa juga melaksanakan pengamanan dibeberapa titik mesjid di kecamatan mallawa kabupaten maros.

Kapolsek Mallawa Iptu Makmur, S.Sos Mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh personil Polsek Mallawa guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah sholat tarawih selama bulan suci ramadhan 1442 H, sehingga dapat merasakan kenyamanan dan kegiatan sholat berjalan lancar.

Ia menambahkan adapun titik mesjid yang diamankan oleh personil Polsek Mallawa adalah Masjid NURUL WUSTHO beralamat di Lingkungan Ladange, Kelurahan Sabila, jumlah jemaah sekitar 80 orang, Mushallah NURUL HIDAYAH beralamat di Dusun Posso, Desa Padaelo jumlah jemaah sekitar 50 orang dan Masjid NURUL IMAN ABBALU beralamat di Dusun Tojeppue, Desa Padaelo, jumlah jemaah sekitar 100 orang.

Selain pengamanan, personil juga membagikan masker kepada jamaah yang tidak menggunakan masker ke mesjid, katanya.

Sebanyak 50 lembar Masker yang kami siapkan, telah dibagikan kepada jamaah masjid yang tidak masker. Karna kami sayang kepada jamaah, maka kami bagikan masker kepada jamaah untuk mencegah penularan covid-19. Ucap Kapolsek.

Personil Polsek Mallawa juga turut memberikan himbauan – himbauan kepada warga yang melaksanakan sholat tarwih agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna pencegahan penularan covid 19 khususnya di wilayah Kec. Mallawa. Kata Kapolsek

Lanjutnya ia mengatakan, personil juga menyampaikan kepada jemaah mesjid agar tidak mudik lebaran tahun ini untuk mencegah penularan covid-19, Mengajak tokoh agama dan jemaah untuk bersama sama memerangi Radikalisme dan terorisme, jangan mudah percaya berita berita yang beredar di media sosial, cek betul kebenarannya berita tersebut. Tutupnya.

(@aldipnt28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *