Kapolsek Moncongloe Silaturahmi Dengan Jemaah Mesjid Fastabikulkhairat Moncongloe

Moncongloe (Maros) : Baru Seminggu Jabat sebagai Kapolsek Moncongloe, IPDA SAMAN melaksanakan Sholat Tarawih yang dilanjutkan dengan silaturahmi dengan Jamaah Mesjid.

Kali ini Kapolsek didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Moncongloe Bulu Aiptu Abd. Kadir, S.Pd., melaksanakan silaturahmi saat pelaksanaan Ibadah Shalat Isya dan Shalat tarawih di Masjid Fastabikulkhairat dusun Diccekang Desa Moncongloe Bulu Kec. Moncongloe Kab. Maros. Rabu (28/4/2021) malam.

Usai melaksanakan Sholat Isya secara berjamaah, Kapolsek Ipda Saman langsung naik ke Mimbar untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Moncongloe yang baru dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah mesjid.

Saya berdiri disini sebagai ajang silaturahmi dan mudah mudahan dengan kedatangan saya Dimesjid ini dapat diterima dengan baik dan diterima sebagai warga kecamatan Moncongloe yang baru, Memasuki malam ke 17 ini mari bersama sama memperkokoh ibadah kita agar imam kita semakin kuat dan diterima oleh Allah SWT, ucap Kapolsek.

Hari ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Menindak lanjuti anjuran pemerintah terkait larangan mudik, oleh karna itu saya secara pribadi mengajak kepada seluruh masyarakat momcongloe untuk tahun ini kita tidak mudik untuk memutus mata rantai Covid-19, jangan karna kita mudik kita menjadi sarang penularan wabah covid-19, mari kita semua tetap menjaga imun tubuh, tetap disiplin protokol kesehatan karena Covid-19 belum usai. Imbuhnya.

Dia mengajak jemaah untuk bersama sama meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar kita guna mencegah berkembangnya aliran kelompok yang mengarah pada faham radikalisme dan terorisme. Mari mengajak dan mengawasi setiap aktivitas anak kita agar tidak mengarah pada paham radikalisme dan tidak menjadi pecandu narkoba.

Lanjutnya Dia berpesan agar mengantisipasi Kebakaran rumah, sebelum meninggalkan rumah / berangkat kemesjid pastikan dalam keadaan sudah aman, cabut arus pendek listrik dan kompor gas dimatikan.

Ia memperkenalkan Call Center Polres Maros, Apabila Masyarakat mengalami gangguan Kamtibmas atau butuh bantuan polisi silahkan menghubungi Call Center 110 aktif selama 1 X 24 Jam dan bebas Pulsa. Atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke nomor saya, Jelas Saman.

Usai memberikan himbauan Kapolsek Moncongloe bersama jemaah mesjid melaksanakan sholat tarawih dan witir situasi tetap berjalan aman dan lancar.

(@aldipnt28)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *