Ini Yang di Lakukan Polsek Mandai Dalam Menjaga Situasi Kondusif di Bulan Ramadhan.

Mandai- Maros, Sejumlah personil Polsek Mandai Maros , melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarwih di mesjid-mesjid dalam wilayah hukum Polsek Kamis (29/4/2021) malam.

Pelaksanaan pengaman yang dilaksanakan personil jajaran merupakan perintah Kapolsek Mandai yang dikeluarkan melalui dasar surat perintah (Sprin).

Kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan ini, merupakan bentuk pelayanan Polri kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah salat tarawih selama bulan Ramadhan.

Akp Ismail S.Sos (Kapolsek) menyampaikan, Kami telah mensprinkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan pada masjid-masjid yang ada dalam wilayah hukum kami. selain bentuk pengamanan jalannya ibadah tarawih, kami juga melakukan pengaturan lalin disekitar masjid membantu para jamaah yang hendak menyeberang jalan.

“Hal tersebut kami lakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah”, tambahnya.

Ditambahkan, semoga dengan kehadiran polri dalam menjalankan tugas pengamanan Shalat Tarawih dapat serta menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek mandai, tutup Kapolsek.

(@dm241)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *