Kerap Resahkan Warga, Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar

Maros – Gabungan Polsek Turikale dan Polsek Mandai Polres Maros, Minggu, 02 Mei 2021 dini hari, membubarkan aksi balap liar di ruas jalan Poros Maros _ Makassar KM 25. Puluhan Pelaku Aksi Balap Liar di lokasi balap liar langsung membubarkan diri ketika melihat kedatangan polisi.

Kapolsek AKP Ismail mengatakan, pihak turun setelah mendapat laporan dari masyarakat, bahwa tengah ada aksi balap liar diruas jalan di depan pesantren darul istiqoma yang berada di jalan poros lintas provinsi dan kabupaten.

Polisi kemudian mengatur strategi untuk membubarkan aksi balap liar yang kerap meresahkan masyarakat dan pengguna jalan tersebut. Sekitar pukul 00.30 wita aparat kepolisian lantas mengepung lokasi aksi balap liar tersebut.

Kedatangan aparat kepolisian yang secara tiba-tiba tersebut membuat peserta balap liar yang didominasi para remaja itu kalang kabur dan kocar kacir. Katanya.

Ismail mengatakan, “lokasi aksi balap liar tersebut selanjutnya akan terus dipantau. Karena informasi masyarakat lokasi tersebut selama ini kerap kali dijadikan lokasi balap liar oleh pemuda dan remaja sekitar. Sehingga sangat meresahkan warga sekitar karena mengganggu jam istrahat dan suara bising serta kerap kali jadi pemicu kasus kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

(@aldipnt28)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *