Polres Maros Apresiasi Unjuk Rasa Yang Tertib

Maros-Sulsel, – Ratusan personil polres Maros dan jajaran diturunkan guna mengamankan jalannya aksi unjuk rasa oleh kelompok buruh yang tergabung dalam Eksekutif Kabupaten Federasi serikat perjuangan buruh indonesia (Eskab-FSPBI). sabtu (01/05) siang.

Aksi unras damai yang dilakukan oleh kelompok Eskab-FSPBI dalam rangka memperingati hari Buruh sedunia (May Day) dilakukan di sejumlah lokasi dimulai dengan titik kumpul taman kota Maros menuju ke PT Pola sehat Bantimurung, selanjutnya PT Bosowa, pertigaan patung kuda (poros Maros-Makassar) dan berakhir di depan Kantor Bupati Maros.

Kapolres Maros melalui Kabagops menyebutkan “Pada hari ini kita telah melaksanakan pengamanan unjuk rasa yang dilakukan oleh kelompok buruh dalam rangka memperingati May Day, peserta aksi diperkirakan sekitar 100 orang lebih.

Kita juga telah memploting sekitar 150 personil untuk mengamanankan jalannya aksi di beberapa titik lokasi yang menjadi sasaran, Imbuhnya.

Kami mengapresiasi apra peserta unras, selama berlangsungnya aksi di beberapa titik lokasi peserta hanya melakukan orasi dan konvoi kendaraan dengan tertib, hingga selesainya tidak terjadi hal-hal diluar ketentuan aksi. tutup Kabagops.

(@dm241)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *