Unit Patroli PETIR 601 Satsabhara Polres Maros Tingkatkan Patroli Malam Minggu, Antisipasi Kriminalitas

Maros-, Sabtu (01/05/2021) Dalam rangka meminimalisir tindak kriminalitas di malam minggu, Unit Patroli PETIR 601 Satsabhara Polres Maros melaksanakan kegiatan Patroli Malam Minggu.

Dalam kegiatan Patroli Malam Minggu tersebut dipimpin Aiptu Abbas Danru UPRC PETIR 601 dengan melibatkan unit Patroli PETIR satsabhara, menyisir kesejumlah tempat yang dianggap rawan kriminalitas.

Selain itu Patroli Malam Minggu juga merupakan langkah Kepolisian dalam rangka Harkamtibmas (Pemelihaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat), untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari para pelaku tindak kejahatan C.3 (Curat, Curas, dan Curanmor), berandalan bermotor, dan kejahatan lainnya.

Aiptu Abbas Danru UPRC PETIR 601 menyampaikan bahwa, sesuai dengan arahan Pimpinan, melaksanakan kegiatan Patroli yang rutin dilaksanakan setiap malam, terutama Malam Minggu yang dinilai tingkat kerawanannya sangat tinggi, sehingga dengan kehadiran Anggota Kepolisian di lapangan, dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dari para pelaku kriminalitas, terutama pelaku C.3 C.3 (Curat, Curas, dan Curanmor), berandalan bermotor, dan kejahatan lainnya.

Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, hindari kerumunan dan selalu membiasakan memakai masker saat beraktifitas. Kami juga akan membubarkan jika mendapati masyarakat yang berkerumun. Tegasnya.

(@aldipnt28)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *