Kapolres Maros : Beberapa Hari Kedepan Kami Sudah lakukan Penyekatan Jalan Bagi Pemudik.

Maros (4/5/2021). Himbauan terkait larangan mudik bukan hanya omongan belaka. senin siang kemarin Kapolres Maros melalui Kabag ops Kompol Jasardi S.Sos MH bersama sejumlah pejabat utama dan perwira polres telah melaksanakan pra OPS di Polres Maros dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1422 Hijriah (3/5/2021).

Usia berlangsungnya rapat pra ops Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIk SH. saat di konfirmasi mengatakan kami telah memaparkan teknis pelaksanaan operasi ketupat 2021ditengah situasi pandemi Covid-19.

Dijelaskan, Kali ini operasi kepolisian ketupat 2021 kita titik beratkan pada pelarangan mudik bagi masyarakat untuk mencegah lonjakan penyebaran Virus Covid 19 pasca lebaran yang dilaksanakan dengan mengedepankan upaya preventif dan Represif sikap Humanis,tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.imbuhnya

Pada Operasi ketupat Tahun 2021 kami (Polres Maros) akan didirikan 2 posko penyekatan diantaranya di Posko mallawa perbatasan kab. Maros dengan Kab. Bone serta posko Bontoa Perbatasan kab. Maros dengan Kab. Pangkep sedangkan 4 posko pengamanan diantaraya Pos PAM bandara, Pos PAM Grand mall, Pos PAM PTB, dan Pos PAM Bantimurung dengan melibatkan 576 personil gabungan lintas sektoral.lanjut Kapolres.

Ditambahkan, Polres Maros saat ini tengah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan, jika tidak ada halangan kita pelaksanaannya dimulai pada tanggal 6 Mei 2021 besok. Tutup Musa.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *