Jamin Keamanan dan Kenyamanan Saat Sholat Tarawih, Polsek Mandai Tingkatkan Pengamanan Tempat Ibadah

Maros – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih Polsek Mandai Polres Maros melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Mandai, Selasa (4/5/ 2021).

Kapolsek Parenggean AKP Ismail S.Sos MH menyampaikan kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan Personil Mandai merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021 M.

“Pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” jelas Ismail.

Diharapkan Kegiatan Sholat Tarawih tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 (Adanya Fasilitas Mencuci Tangan, Penggunaan Masker oleh Jemaah dan Pengaturan Jarak Saf Jemaah yang diatur renggang serta membawa Sajadah sendiri dari rumah). Ungkapnya.

Lanjut Dia berpesan, “Agar Pelaksanaan Idul fitri tahun ini masyarakat tidak ada mudik demi kesalamatan kita bersama dan keluarga dikampung serta memutus mata rantai penularan covid-19.” Tambah Kapolsek.

(@aldipnt28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *