Kanit Provos Polsek Mandai Melakukan Pengawasan Personil Pengamanan Sholat Tarawih

Mandai (Maros) — Kanit Provos Polres Maros Aipda Maryadi S.M berkeliling ketiap tiap masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Mandai guna melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan sholat tarawih. Senin (3/5/2021).

Seperti terlihat dalam dokumentasi yang diliput oleh personil propam saat cek personil Polsek Mandai yang melakukan pengamanan Sholat Tarawih dibeberapa Masjid yang berada di Kecamatan Mandai.

”Pengecekan dan Pengawasan ini dilakukan rutin dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dalam mengemban fungsi pengawasan kepada personil Polsek Mandai Polres Maros yang melakukan pengamanan Sholat Tarawih berdasarkan surat perintah Kapolsek Mandai di masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Mandai guna mengecek kesiapan siagaan personil sewaktu pelaksanaan sholat tarawih,” Jelas Maryadi.

Terkait hal tersebut Kanit Provos menjelaskan, “Bahwa pengawasan terhadap personil ini bertujuan agar personil yang melaksanakan pengamanan benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, Agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih.”

Dia juga memberikan penekanan kepada Personil Polsek Mandai yang melaksanakan pengamanan di mesjid, agar selalu meningkatkan protokol kesehatan kepada jemaah mesjid yang melaksanakan sholat tarawih. tingkatkan keamanan guna mengantisipasi Tindak kejahatan yang bisa terjadi. Utamakan keselamatan personil dalam menjalankan tugasnya dan tetap jaga kesehatan dan imun tubuh. Tegasnya.

(@aldipnt28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *