Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Bripka Agus bagikan Sembako Kepada Warga kurang Mampu

Maros (SULSEL) – Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga kurang mampu agar dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Lau Polres Maros Brigadir Agus, AS bersama pemerintah Desa Temmappaduae memberikan bingkisan sembako kepada warga desa yang kurang mampu, Kamis (6/5/2021).

Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di tengah bulan suci ramadhan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti.

Brigadir Agus mengatakan “penyerahan sembako sebanyak 75 bingkisan, sebagai wujud kepedulian dan partisipasi Bhabinkamtibmas dengan Pemerintah Desa selaku aparat pemerintahan di kewilayahan yang berinteraksi langsung di tengah-tengah masyarakat Desa.

Dia mengaku, dibulan Ramadhan ini adalah momen yang indah sehingga hatinya tersentuh saat melihat keadaan warga saat melakukan kunjungan didesa binaan di mana kondisi perekonomiannya tidak menentu akibat dampak dari Pandemi Covid-19.

“Akibat Pandemi Covid-19 keadaan perekonomian warga tidak menentu dan sebagian memerlukan kepedulian kita, jadi saya bersama pemerintah desa turun langsung ke warga untuk membagikan bingkisan berupa sembako”. Ucapnya.

“Semoga bantuan bingkisan sembako ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 menjelang perayaan hari raya idul fitir,” tutur Agus.

Tak lain juga Bripka agus, “selalu mengingatkan kepada warga binaannya untuk selalu menjaga kesehatan di bulan ramadhan ini, mari menjaga kondisi kesehatan kita, jaga imun tubuh, selalu waspada berbagai penyakit bisa datang menyerang kita kapan saja, oleh karena itu marilah kita bersama sama menerapkan protokol kesehatan, semoga Pandemik covid-19 ini segera berakhir,” jelas Asus.

(@aldipnt28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *