Hadiri Rakor Persiapan Belajar Tatap Muka, Bhabinkamtibmas Polres Maros Ingatkan Prokes Pihak Sekolah

Maros – Turut hadir dalam rapat koordinasi (rakor) dalam rangka proses belajar mengajar dengan tatap muka di sekolah, bhabinkamtibmas Polsek Turikale Polres Maros Bripka Muh. Jamal ingatkan seluruh pihak sekolah tetap patuhi Protokol Kesehatan.

Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Jamal menerima undangan dalam rangka menghadiri rakor rencana akan dilaksanakannya proses belajar mengajar tatap muka di sekolah SD 3 maros Jl.latto dg pasewang Kel.Turikale kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Selasa, (08/6/2021).

Bhabinkamtibmas Keluaran Turikale Bripka Muh. Jamal membenarkan, Pihak Sekolah SDN 3 Maros mengadakan Rapat koordinasi dalam rangka persiapan proses belajar mengajar tatap muka siswa/siswi yang rencana di mulai bulan juli 2021.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para guru dan orang tua/wali agar tetap mematuhi aturan pemerintah tentang Covid -19.

Mari mendisiplinkan dan menanamkan anak didik murid kita untuk mentaati Protokol Kesehatan dalam proses belajar nantinya, untuk Percepatan Penanggulangan Penyebaran Virus KORONA -Covid 19 harus Patuh dan taat dari himbauan Pemerintah dengan menjaga kebersihan diri dan Lingkungan, ucapnya.

Ajari tanamkan diri untuk sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menggunakan Masker, Jaga Jarak hindari kerumunan orang banyak /keramaian dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, imbuh Jamal.

“Jika nantinya, Proses Belajar mengajar tatap muka dilaksanakan di sekolah ini, kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan, agar anak kita terhindar dari wabah tersebut.” Tutup Jamal.

(@ldipnt28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *