Hari Ketiga Pencarian Pendaki yang Hilang di Gunung Abbo , Belum Mendapatkan Hasil

Bantimurung- Maros. _Operasi pencarian hari ketiga terhadap pendaki asal Makassar, Eva (24), Selasa (8/6/2021) petang, belum memperoleh hasil.

Sejumlah Tim gabungan pencari yang beranggotakan personil Polsek Bantimurung dan unit SAR kembali melakukan penyisiran tiap – tiap gowa dan tebing, dengan memperluas wilayah pencarian radius 2000 Meter hingga mencapai batas wilayah pegunungan kabupaten pangkep namun belum menunjukkan adanya tanda-tanda korban ditemukan.

Melalui Kapolsek Bantimurung IPTU Jabbar menuturkan, proses pencarian korban Eva yang diduga hilang sejak Minggu (6/6/21) di gunung Abbo leang-leang Maros terus dilakukan oleh Tim gabungan SAR.

Hari ini sudah memasuki hari ketiga paska korban dinyatakan hilang oleh rekan-rekannya. namun karena waktu sudah malam pencarian kami akan lanjutkan besok hari demi keselamatan tim pencari. ucap Jabbar.

Korban dikabarkan sebelumnya meminta izin kepada rekannya hendak buang air kecil namun setelahnya korban tidak kunjung kembali ke lokasi rumah warga yang ditempati oleh kesembilan rekan pendaki lainnya

Saat ini pihak kepolisian sektor Bantimurung dipimpin oleh Kapolsek telah melakukan evakuasi kepada Kesembilan rekan korban dari sekitar lokasi Tkp ke mapolsek bantimurung guna dilakukan interogasi perihal kronologis hilangnya korban (Eva).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *