Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Terbakar di Padaelo, Polsek Mallawa Maros Amankan TKP

Mallawa-Maros, Sesosok mayat tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Terbakar di Padaelo.Jumat (11/6/2021).

Dari Informasi yang diperoleh mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi an. Dudi (pemandu truk) yang melihat adanya asap di tanjakan tompo ladang.

Awalnya saksi mengira asap tersebut berasal dari asap pembakaran sampah, namun saat saksi kembali untuk memastikan hal tersebut, dirinya dikagetkan ternyata asap tersebut bukan berasal dari sampah namun dari sosok manusia yang terbakar.

Kapolsek Mallawa IPTU Makmur membenarkan hal tersebut, telah ditemukan sesosok mayat terbakar tanpa identitas yang dimungkinkan berjenis kelamin laki-laki di Bukit kemiri Tompo ladang, Desa Padelo, Kec. Mallawa, Kab. Maros.

Mayat tersebut ditemukan oleh saksi sekitar pukul 04.30 wita dini hari tadi oleh saksi yang berprofesi sebagai pemandu Truk dan melaporkannya kepada piket jaga polsek Mallawa. lanjutnya.

“Pihak kami telah mengamankan Tkp penemuan tersebut, serta telah menghubungi TIM INAFIS Polres Maros guna dilakukan olah Tkp.”

Sementara di tempat terpisah, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon yang telah mengetahui hal tersebut memerintahkan seluruh polsek jajaran melalui seluruh personil Bhabinkamtibmas agar berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk mengecek warganya dimungkinkan ada yang hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *