Fakta Baru, Polres Maros : Mayat Hangus Terbakar di Maros Merupakan Warga Gowa

Maros – Pihak Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat yang hangus terbakar yang ditemukan dipinggir, hari Jumat, (11/6/2021), di jalan poros Bone – Maros, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.

Kasat Reskrim Polres Maros AKP Nico Ericson Reinnold mengatakan, Identitas Mayat yang terbakar di Mallawa berjenis kelamin laki-laki, berusia 20 tahun, “Namanya Rian, warga Kabupaten Gowa,” Selasa (15/6/2021).

Kata Nico, identitas mayat itu juga telah terkonfirmasi ke pihak keluarga korban. Namun demikian, ia masih akan melakukan tes DNA untuk memastikan kembali ke pihak keluarga korban.

“DNA korban dan keluarga akan kita cocokkan nantinya,” ucap Nico.

Kasat reskrim juga memastikan, bahwa mayat tersebut merupakan korban kasus pembunuhan sebelum dibuang dan dibakar oleh pelaku. Hal itu setelah ditemukannya luka bekas tusukan dan juga hantaman benda tumpul pada bagian kepala korban.

Saat ini pihaknya tengah fokus mengejar pelaku. Mulai dari memeriksa sejumlah saksi, dan pihak keluarga dan juga melibatkan anjing pelacak untuk mengejar pelaku. “Fokus kami sekarang disitu,” ujar Nico.

Mayat yang terbakar tersebut ditemukan dipinggir hutan digunung kemiri, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, pada jumat (11/6/2021), lanjutnya, Seorang pemandu truk menemukan mayat hangus tersebut usai membantu truk melintasi jalan menanjak digunung, Jelas Kasat Reskrim.

“Pemadu truk mengira asap tersebut berasal dari sisa sekumpulan sampah. Ternyata sosok mayat laki-laki yang terbakar dengan sejumlah luka,” ungkapnya.

(@ldipnt28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *