Terungkap! Ini Identitas Mayat yang Dibakar di Maros, Sulsel

Teka-teki identitas mayat yang dibakar di pinggir jalan di Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel, terungkap. Polisi menegaskan mayat itu merupakan warga Kabupaten Goa. Kasat Reskrim Polres Maros Sulsel, AKP Nico Ericson Reinnold, mengatakan jasad tersebut berumur 20 tahun dan berjenis kelamin laki-laki. “Benar, korbannya bernama Rian asal Gowa,” kata Nico kepada kumparan, Selasa (15/6).Identitas korban itu juga telah dibenarkan oleh pihak keluarga, ujar Nico. Meski begitu, pihak kepolisian akan melakukan tes DNA untuk mencocokkan identitas korban dengan keluarga. “Kita akan lakukan tes DNA untuk keluarga Rian. Agar dicocokkan dengan DNA korban sendiri,” jelasnya.

Setelah identitas korban terungkap, polisi akan fokus mencari pelaku yang tega melakukan aksi tersebut. Sejumlah saksi juga akan menjalani pemeriksaan. “Kita akan fokus cari pelaku pembunuhnya,” tegas Nico.Sosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan hangus terbakar dan tergeletak di pinggir jalan di Maros, Sulsel, pada Jumat (11/6). Mayat itu awalnya dikira sampah yang terbakar.

Mayat ditemukan oleh pria bernama Dudi saat mengawal truk naik ke pegunungan. Setelah dilakukan proses pemeriksaan, mayat tersebut diduga sengaja dibunuh dengan ditusuk benda tajam dan dihantam kepalanya dengan benda tumpul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *