Ramaikan HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Moncongloe Turut Serta Sumbangkan Donor Darah Bagi Kemanusiaan

Polres Maros News – Disela waktu melaksanakan tugas – tugas Kepolisian, beberapa personel Polres Maros dan Jajaran Polsek Polres Maros mengikuti bakti sosial donor darah yang digelar di aula lantai 2 Mapolres Maros. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Maros terhadap stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Jumat, (18/6/2021).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Moncongloe libatkan sejumlah personilnya untuk mengikuti donor tersebut bersama Personil Polres Maros dan jajarannya.

Dalam keterangannya Kapolsek Moncongloe Ipda Saman menegaskan, pandemi Covid-19 juga berpengaruh terhadap ketersediaan stok darah di Kabupaten Maros bahkan di Sulsel. Sementara kebutuhan stok darah masih cukup tinggi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Oleh sebab itu, personel Polsek Moncongloe Kampak juga ikut berpartisipasi bersama personel Polres dan Polsek Jajaran untuk mendonorkan darahnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak, pakai masker dan sebagainya.

“kemarin kita kirim beberapa personel ke Polres Maros untuk dilakukan donor darah dari PMI untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini” Jelas, Saman.

Sementara itu, Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon, Sik., SH, membernarkan kegiatan ini, Selain menyambut HUT Bhayangkara yang ke -75 dan juga sebagai wujud kepedulian Polres Maros stok darah masih cukup tinggi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ia mengharapkan, aksi donor darah yang dilakukan oleh personil polres maros membawa manfaat dan bisa menginspirasi masyarakat untuk melakukan hal serupa. Darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti untuk masyarakat yang sakit.

“Semoga hasil donor ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bagi mengalami sakit karna pandemi Covid-19 juga berpengaruh terhadap ketersediaan stok darah di Kabupaten Maros bahkan di Sulsel.” Pungkas Musa.

(@ldipnt28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *