Pelayanan Polres Maros Berlakukan Persyaratan Kartu Vaksinasi Covid-19

Maros-sulsel (19/06/21).- Terhitung mulai 1 Juli 2021 Polres Maros berlakukan syarat kartu Vaksinasi Covid-19.

Persyaratan ini di berlakukan bagi masyarakat khususnya warga kabupaten Maros dalam mendapatkan pelayanan kepolisian, antara lain layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Dilansir dari keterangan Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S.IK S.H. yang menyebutkan bahwa polres Maros Wajib Menyertakan Kartu Vaksinasi Covid-19 untuk memperoleh Layanan Kepolisian di Polres Maros.

“Persyaratan ini diberlakukan terhitung mulai bulan Juli 2021.” ungkapnya.

Hal ini disebutkan oleh Kapolres guna mendukung program percepatan Vaksinasi Nasional sebagai upaya pengendalian penyebaran wabah Covid-19 yang saat ini masih menyelimuti.

Polres Maros saat ini tengah bekerja sama Dengan dinas kesehatan kabupaten Maros menggalakkan kegiatan Vaksinasi Massal untuk umum, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin silahkan hubungi kepolisian jajaran terkait jadwal serta lokasi.

Kapolres berpesan kepada warga kabupaten Maros agar tidak mempercayai rumor berita-berita hoax terkait vaksin. obat yang digunakan sudah teruji klinis serta sudah mendapat lisensi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). terang Kapolres Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *