Masyarakat Apresiasi Bantuan Sosial PPKM Mikro Polres dan Kodim Maros

Maros -Sulsel (17/7/2021). Salah satu warga penerima bantuan sosial beras yang hadir dalam apel penyerahan bansos TNI-Polri Mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Maros.

Pemberian bantuan sosial berupa bahan pangan sangat berarti dirasakan warga, apalagi saat inipemerintah tengah memberlakuan PPKM mikro yang berdampak pada menurunnya penghasilan bagi pedagang kaki lima.

“Kami ucapkan terimah kasih banyak kepada Bapak kapolres dan Bapak Dandim Maros yang telah memberikan bantuan berupa beras kepada kami, ungkap salah satu warga penerima bantuan yang enggan disebutkan namanya.”

Di kesempatan tersebut Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon saat menyerahkan Bantuan berupa beras kepada warga dirinya menyampaikan agar bantuan ini betul-betul di pergunakan semustinya jangan disalahkan gunakan ataupun di perjual belikan.

Kapolres juga menyampaikan agar warga bersabar menghadapi situasi saat ini, berdoa serta mendukung program pemerintah agar Indonesia segera kembali pulih seperti sebelumnya. tutur kapolres.

Di waktu yang sama Dandim 1422 Letkol Inf.Budi Rahman menyebutkan bahwa apa yang telah dilakukan TNI bersama Polri merupakan bentuk kepedulian dan simpati kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Rahman juga menyampaikan kepada warga khususnya kabupaten Maros untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku sebagai upaya pengendalian wabah Covid-19 di Kabupaten Maros. ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *