Kasi Propam Polres Maros, Lakukan Gaktiplin Personil Polres dan Polsek Jajaran

Polreamaros.com…. Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, Melalui pertemuan para pejabat utama polres Maros, telah menenakankan kepada smua Pembina Fungsi mulai Bagian, Satu, Sie, untuk terus lakukan pengecekan kepada smua anggota di bawahnya.

Kasi Propam Polres Maros Iptu Duddin, melakukan sidak ke polsek polsek jajaran polres Maros, dalam rangka mengecek kesiap Siagaan Personil di jajaran polres Maros. (22/07/2022).

Di lakukan Sidak oleh Kasi Propam Polres Maros Iptu Duddin sekaligus melakukan Pengecekan Senvi yang di bawa oleh masing masing Personil jajaran.

Yang di periksa dalam hal sidak adalah mulai kesiapan anggota, sikap Tampan, hingga senjata Api, dan ynag tidak lengkap (Mati surat ijin Membawa Senvi) langsung ditarik dan di serahkan ke logistik.

Kasi Propam juga memberikan arahan kepada seluruh personil di polsek polsek jajaran, bahwa Propam Polres Maros akan terus melakukan sidak kapan saja makan dari itu smua personil untuk melengkapi data diri masing masing mulai KTA, Kartu Senvi hingga sikap tampan, yang mencakupi Kerapian Rambut, dan Pakaian.

Dalam sidak yang dilakukan oleh Kasi Propam menemukan salah satu Personil yang data dirinya tidak lengkap langsung di berikan tindakan Fisik di tempat yaitu Pus Ap serta mencatat data diri sebagai catatan Propam. Dan Propam dalam hal ini sebagai Fungsi Penegakan Disiplin serta pembinaan personil. “Tutup Iptu Duddin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.