Kasat Lantas Polres Maros, Wikend di Tengah aktifitas Masyarakat

Polresmaros.com…. Kepala Satuan Lalu lintas Polres Maros bersama jajarannya sudah menjadi rutinitasnya wikend, setiap hari libur dari pagi hari hingga sore hari dalam memperlancar arus lalu Lintas Sepanjang Poros Maros Makasar. (24/07/2022)

Akp Malik S. Sos, Kasat lantas Polres Maros, Aktifitas Masyarakat di hari libur pastinya akan meningkat baik kendaraan yang dari luar menuju makassar maupun sebaliknya, dan hal ini sudah di antisipasi oleh Lalu Lintas Polres Maros, dengan menempatkan personil lalu lintas di Tiap tiap persimpangan (titik perlambatan) “Ucap Akp Malik”

Penempatan Personil Lalu Lintas di tiap tiap Titik perlambatan Arus untuk mencegah kemacetan, dimana masih di temukan adanya pengendara yang kurang disiplin dalam berkendara utamanya yang akan parkir di badan jalan, dan yang singgah di tempat penjual makanan.

Hal ini satuan lalu Lintas Polres Maros hadir di tengah tengah aktifitas masyarakat dalam memberikan pelayanan kelancaran arus lalu lintas, namun tidak segan melakukan penindakan Tilang bagi pengendara yang bandel membuat kemacetan atau melanggar rambu rambu lalu Lintas. “Tutup Kasat Lantas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.