“Jum’at Curhat” Kapolsek Tompobulu Bersama Warga Desa Pucak

Polres Maros_Polsek Tompobulu menggelar Jumat Curhat yang di pimpin oleh Kapolsek Akp Hendra Mangera S.H., bersama warga di Masjid Al-Asri Dusun Batu lotong Desa Pucak Kecamatan Tompobulu, Jum’at 2 Juni 2023,

Kegiatan “Jum’at curhat” bersama dengan tokoh masyarakat guna mendengarkan keluhan serta permasalahan warga kepada pihak kepolisian setempat sekaligus memberikan respon serta penyelesaian masalah warga masyarakat , yang di hadiri para jamaah jum’at warga Dusun Batu lotong Desa Pucak Kecamatan Tompobulu.

Adapun keluhan serta saran warga masyarakat terkait beberapa tanaman jagung milik warga yang layu karena kekurangan air.

Kapolsek Tompobulu merespon keluhan warga, akan melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah Desa terkait ketersediaan air dan akan melaksanakan giat kerja Bakti untuk membersihkan saluran air / irigasi agar dapat mengalir ke kebun milik warga.

” Program Jum’at Curhat merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk lebih menjalin pertukaran informasi dan merespon keluhan dan permasalahan warga” Ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *