Baru Menjabat, Kapolres Maros Langsung Membuat Terobosan

Maros – Meski baru menjabat sebagai nahkoda di Polres Maros, AKBP Awaludin Amin telah membuat suatu terobosan yang dimulai dari internal Polres Maros, yakni gerak cepat menanggapi setiap keluhan masyarakat.

Wilayah hukum Polres Maros adalah kota penyangga ibukota makassar. Tentunya angka kriminalitas bisa terjadi kapan saja. “Maka dari itu, kita wajib hadir kapan saja demi memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya bagi warga kabupaten maros.” Ujar Kapolres.

Tentunya dengan memiliki wilayah sebagai kota penyangga menjadi cermin utama masyarakat luar yang akan melintasi wilayah hukum polres maros. “Dan Saya tidak ingin wilayah Maros kecolongan dalam segala aksi kriminalitas jalanan.” Tutur Kasi Humas Polres Maros, IPTU Syarif.

Terlihat pada malam ini, semua jajaran polres maros hingga para pejabat utama, terjun langsung dalam memimpin personil yang akan melaksanakan patroli sesuai dengan rute yang telah dibagi sesuai dengan peta kerawan kamtibmas.

Kegiatan ini sendri di pimpin oleh Kabag Ops Polres Maros, KOMPOL Abridi serta didampingi oleh Kabag SDM KOMPOL Husain, Kabag Log KOMPOL Nano, dan para Kasat Opsnal dan Kasi Polres Maros. Sasaran kegiatan ini adalan melakukan pemeriksaan kendaraan dan badan terhadap pengendara roda dua yang melintasi jalan poros di wilayah hukum polres maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.