SEMARAK KEMERDEKAAN RI KE-77, POLSEK MANDAI ADAKAN LOMBA

Polresmaros.com – Memasuki bulan Agustus, masyarakat Indonesia tentunya bersiap-siap untuk memperingati hari Kemerdekaan tanggal 17 Agustus, dan tahun ini sudah yang ke-77.

Sebagai masyarakat dan warga negara Indonesia kita tentunya berbangga hati dan ingin merayakan 17 Agustus yang merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Mandai hari ini, dengan melaksanakan lomba-lomba unik yang pesertanya adalah Personil Polsek Mandai dan keluarga. Jumat (12/08/2022).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Mandai melibatkan seluruh personil dan Bhayangkari Ranting, Adapun lomba yang diadakan adalah lomba makan kerupuk berpasangan suami istri, dan lomba lari membawa sendok dan kelereng.

Lomba yang dilaksanakan memang sederhana namun karena diadakan dengan penuh suka cita apalagi diiringi dengan musik maka lomba yang diadakan menjadi sangat meriah.

Kapolsek Mandai dalam kesempatannya menyampaikan, “bahwa Lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-77, kegiatan ini kami libatkan seluruh personil dan keluarganya dan kami siapkan juga beberapa Hadiah menarik bagi para pesertanya,”ungkap Kapolsek.

“Semoga apa yang kita adakan tahun ini dapat menjadi semangat kemerdekaan kepada kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif di Kecamatan Mandai,” tutup Kapolsek.

Mapolsek Mandai, jum’at (12/08/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.