Meriahkwn Hut RI Ke 77 Kapolsek Moncongloe adakan turnamen tennis table Kapolsek Cup sebagai ajang silaturahmi

Meriahkan HUT RI Ke-77, Kapolsek Moncongloe Adakan Tournamen Tennis Table Kapolsek Cup Sebagai Ajang Silaturahmi
Moncongloe, Maros : Dorong peningkatan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Moncongloe Polres Maros, Polsek Moncongloe menyelenggarakan turnamen tenis meja dengan peserta perwakilan Aparat Camat, Desa, Puskesmas, Koramil, dan KUA sekecamatan Moncongloe. Acara ini bertajuk Piala Polsek Moncongloe Tennis Table Tournamen 2022 dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun RI Ke-77 Thn yang digelar di Halaman Mapolsek Moncongloe, Jum’at, (12/08/22) pagi.
Kapolsek Moncongloe mengatakan agenda ini merupakan ajang untuk silaturahmi dan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77th. Dengan melibatkan lebih kurang 20 Peserta di wilayah Kecamatan Moncongloe, diharapkan bisa tumbuh keharmonisan.
“Jadi memang ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan. Di sini kami melibatkan sebanyak lebih kurang 20 Peserta. Dan dari masing-masingnya, mengirimkan perwakilan sebanyak 2 peserta diantaranya dari camat 2 peserta, 5 desa mengikutsertakan masing-masing 2 peserta, Koramil 2 peserta dan KUA 2 peserta, dalam pertandingan ini dibagi 2 grub dan sistem gugur,” ujarnya.
Selain menjalin silaturahmi, agenda ini diharapkan juga mendorong adanya peningkatan dalam menjaga Kamtibmas, ia berharap ada komunikasi yang terjalin dan bisa menemukan solusi bersama dalam menjaga HARKAMTIBMAS di wilayah Kecamatan Moncongloe yang aman dan kondusif, Ucap Mansyur.
Turnamen tenis meja ini digelar pada hari ini Jum’at hingga hari Senin depan baru dipertandingkan finalnya, kita akan pilih juara 1, 2 sampai 3, tuturnya.
“Jadi memang saat kami komunikasi, lebih banyak yang suka dan bisa bermain tenis meja. Makanya kami pilih olahraga ini. Kami juga sekaligus mengajak di tengah kesibukan, untuk berolahraga dan bersenang-senang dengan bermain tenis meja. Kami sudah menyiapkan hadiah piala nantinya, bagi para pemenang,” pungkas Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur.
@aldhypnt28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.