Kapolres Maros instruksikan jajarannya laksanakan patroli gabungan

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K., instruksikan seluruh jajaranya melaksankan patroli gabungan dalam rangka terwujudnya situasi yang aman dan kondusif dalam wilayah hukum Kabupaten Maros.
Sabtu (13/08/2022).

Giat Patroli gabungan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Maros KOMPOL Abriadi, S. Ag didampingi Kasat Lantas AKP Abd. Malik, S.H, Kasat Samapta IPTU Arifin Numan, Kasipropam IPTU Duddin, personel gabungan ( Samapta, Reskrim, Intelkam, Lantas dan Resnarkoba).

Pelaksanaan patroli menggunakan kendaraan dinas Polri dengan route star dari Mapolres Maros menuju jalan Poros Maros – Makassar dan melaksanakan pemeriksaan kendaraan / Razia selanjutnya patroli ke kompleks perumahan dan tempat keramaian lainya.

Patroli gabungan dilaksanakan oleh personel Polres Maros dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman khususnya dimalam hari.

Selain melaksanakan pemeriksaan kendaraan / Razia dan patroli Kabag Ops Juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum ataupun perbuatan lain yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta tidak melakukan pelanggaran hukum,” ungkap kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *