Program Pammase, Polres Maros gelar Bakti Kesehatan, Pemeriksaan Serta Pengobatan Gratis

Polresmaros.com_Wujud Kepedulian Sosial, Polres Maros gelar Bakti Kesehatan berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi warga di Dusun Samanggi Desa Samangki Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, Kamis 28/12/2023, pagi

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasi Dokkes Polres Maros Ipda dr. Anastasia Desy Pratiwi yang di hadiri Kasi Humas Polres Maros Iptu Duddin, Wakapolsek Bantimurung Iptu Sommeng, Bhabinkamtibmas serta Babinsa bersama warga Kecamatan Simbang.

Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan gula darah, asam urat serta kolesterol dan konsultasi kesehatan serta pengobatan gratis di peruntukkan bagi masyarakat semua usia dan bebas biaya

Kasi Dokkes Polres Ipda dr. Anastasia Desi Pratiwi menjelaskan
“Kegiatan ini sebagai Wujud Kepedulian Sosial Polres Maros terhadap warga Kabupaten Maros dalam rangka mewujudkan masyarakat Maros yang sehat” ucapnya.

Kasi Humas Polres Maros Iptu Duddin mengatakan Program Polres Maros PAMMASE, yaitu (Polres Maros mewujudkan masyarakat sehat) yaitu melaksanakan Bakti Kesehatan dan pengobatan gratis sebagai wujud kepedulian sosial Polri kepada warga masyarakat untuk mengetahui kondisi kesehatan lebih dini,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *