Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 Polsek Lau Polres Maros, lomba panjat pinang sangat menghibur warga Barandasi Kec. Lau

Polsek Lau Polres Maros dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 mengadakan beberapa perlombaan antara lain Lomba Panjat Pinang, lomba joget balon dan lomba Makan kerupuk.

Perlombaan dilaksanakan dihalaman Mako Polsek Lau yang diikuti oleh masyarakat Barandasi Kec. Lau dan disuguhkan berbagai hadiah menarik, Minggu Siang (14/08/2022).

Acara yang dihadiri Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, Wakapolres Maros KOMPOL H. Andi Tonra, Camat Lau Rusman Maulana, Anggota DPRD Kab. Maros Rahmat Hidayat, personil Polsek Lau serta para peserta lomba dan masyarakat Barandasi Kec. Lau yang datang menyaksikan kegiatan lomba semarak Hut RI ke-77 Polsek Lau.

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K. yang menyempatkan waktunya untuk turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada Polsek Lau dan personil serta kontribusi masyarakat dalam memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI ke 77 tersebut.

Selain itu Kapolres Maros berpesan, “Dengan Semangat kemerdekaan RI yang ke-77 ini kita dapat membangun semangat nasionalisme, semangat juang dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat.”

Salah satu peserta lomba panjat Pinang yang juga Ketua Rt 3 Kel. Maccini Baji Ke. Lau Sdr. Irwan sangat antusias dalam lomba panjat pinang dan senang atas kegiatan yang telah diadakan Polsek Lau. “Terkhusus lomba panjat pinang, sudah sekitar 4-5 tahun baru ada lagi kegiatan 17 agustus-an seperti ini lagi di wilayah barandasi,” ungkapnya.

Kapolsek Lau Akp. Makmur, S.Sos. mengucapkan “terima kasih kepada seluruh masyarakat Barandasi Kec. Lau atas partisipasi sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.