BERSAMA MASYARAKAT, POLSEK LAU LAKSANAKAN SEMARAK HUT RI KE 77 DI HALAMAN MAPOLSEK LAU

Bertempat di halaman depan Mapolsek Lau telah dilaksanakan acara Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke 77, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, Bapak Kapolsek Lau AKP Makmur, S.Sos, Wakapolsek Lau Iptu Siswandhy, S.Sos, Bapak Camat Lau Bapak Rusman Mulyana. S.Sos, juga turut hadir Anggota DPR saudara Rahmat Hidayat, Seluruh Personil Polsek Lau dan Bhayangkari serta Keluarga, Lapisan Masyarakat Wilayah Polsek Lau, Minggu (14/08/2022).

Dalam acara Semarak HUT RI ke 77 Polsek Lau, Diadakan beberapa macam perlombaan yang dilaksanakan diantaranya
Lomba Panjat pinang khusus Dewasa di ikuti oleh masyarakat Umum, Lomba Joget Balon berpasangan oleh Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Lau, Lomba makan kerupuk anak-anak Lomba Kebersihan Asrama Polsek Lau.

Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” Antusias masyarakat sangat semangat terhadap lomba yang diadakan, terlebih Lomba panjat pinang, Pada lomba ini, peserta dibagi dalam beberapa tim, dan mereka harus memanjat  pohon pinang yang licin demi meraih aneka hadiah yang ada di atas pohon.

Terdapat pemandangan yang tidak Lazim terihat dalam kegiatan tersebut dimana ada Warga Asing
yang tiba-tiba hadir dan turut ikut dalam Lomba, seorang Warga dari Amerika ikut dalam perlombaan joget balon , dan ini menjadi perhatian yang sangat menghibur masyarakat.

Menutup kegiatan ini Kapores Maros AKBP Awaludin Amin, SiK menyampaikan “terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Semarak HUT Republik Indonesia yang Ke 77 di Polsek Lau, dimana selain dianggap sukses, Kapolres Maros juga berterima kasih kepada masyarakat yang terlihat sangat dekat dengan Polri demikian sebaliknya Polri dalam hal ini Polsek Lau sangat dekat dengan Masyarakat, semoga kekompakan ini terus dijaga selamanya tidak hanya di momen HUT Kemerdekaan RI,” Ungkap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.