Polres Maros Berbagi Berkah Melalui Program Mabbarakka

Polresmaros.com_Ciptakan Hubungan Lebih Erat Dengan Masyarakat, Satuan Reserse Polres Maros Berbagi berkah dalam giat Mabbarakka, Jumat 5/1/2024.

Maros – Dalam upaya menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Maros terus konsisten melaksanakan kegiatan sosial bernama Mabbarakka yang merupakan salah satu dari empat program yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin.

Setiap hari Jumat, Satreskrim Polres Maros dengan penuh dedikasi melibatkan diri dalam kegiatan Mabbarakka, yang bertujuan utama berbagi dengan masyarakat kurang mampu serta mendukung komunitas keagamaan. Kegiatan ini tidak hanya sekadar berbagi materi, tetapi juga berusaha menciptakan dampak positif di tengah-tengah masyarakat

Program ini menjadi wahana bagi Polres Maros untuk bersinergi dengan masyarakat, menciptakan hubungan yang lebih erat, dan merasakan serta memahami kebutuhan riil yang dihadapi oleh masyarakat sekitar. Melalui Mabbarakka, Polres Maros menjaga ritme kepedulian dan kebersamaan, menciptakan harmoni sosial, serta memberikan kontribusi positif untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *