Jumat Curhat Kapolda Sulsel: Kolaborasi TNI-POLRI Bersama Pemerintah Daerah Solusi Keluhan Warga

Maros_Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama Polda Sulsel gelar Jumat Curhat sekaligus silaturahmi dan menerima keluhan dan aspirasi warga Padang Alla Kel. Hasanuddin Kec. Mandai Kab. Maros, Jumat (12/1/2024)

Turut hadir Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam S.Ip.,Kapolres Maros AKBP AWALUDIN AMIN S.I.K., M.H.,Dandim 1422 Letkol Arm. Nikolas Sirilus, Kasbgrig Brigif 3 TBS Letkol Inf Novyaldi, Camat Mandai A. Chaebar S.Ip, M.Si., personil TNI-Polri bersama warga.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel mengatakan program Jumat Curhat merupakan salah satu metode Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang sangat efektif, sangat bagus dan akan terus kita lanjutkan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan oleh karena itu masukan dan saran yang kita terima dan bukan cuma Polisi tetapi Bersama TNI dan Pemerintah Daerah berkolaborasi untuk memberikan solusi terbaik terhadap persoalan-persoalan di masyarakat,” ucap Kapolda.

Terkait keluhan warga tentang pengadaan air bersih, kami akan koordinasi dan kerahkan semua operasional bersama bapak Bupati Maros, termasuk pembangunan Poskesdes,”tutup Kapolda.

Usai pelaksanaan Jum’at Curhat dilaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian paket sembako yang digelar Polda Sulsel kepada warga sekitar sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga.

Paket sembako tersebut secara langsung diserahkan Bapak Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *