Wujud Nyata Kepedulian Dan Kebersamaan, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, Anjangsana Anggota Polri Yang Sakit

Polresmaros.com – Sebagai Wujub Kepedulian dan kebersamaan, Kepala Kepolisian Resor Maros (Kapolres Maros) AKBP Awaludin Amin, S.I.K, lakukan Kegiatan bakti sosial anjangsana bagi purnawirawan Polri ataupun Anggota Polri yang mengalami Sakit.

Seperti dituturkan Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.k, yang didampingi oleh Kapolsek Moncongloe IPDA Mansyur beserta Personil Polres Maros bersilaturahmi, sembari memberikan bantuan kepada Personil Polres Maros yang saat ini bertugas sebagai Personil Polsek Moncongloe yang tinggal di salah satu kompleks perumahan BTP Blok AC No. 149 Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya Makassar.

Setelah menerima beberapa informasi dari Kapolsek Moncongloe dan beberapa personil Polres Maros terkait kondisi AIPTU Sudarman, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, merespon langsung terkait kondisi Personil Polres Maros tersebut dan langsung bertolak ke rumahnya.

“AIPTU Sudarman sejak mengalami kecelakaan ringan saat bertugas piket hingga saat ini mengalami sakit stroke ringan sehingga sampai saat ini belum bisa masuk kantor untuk melaksanakan tugasnya,” Tutur Kapolres melalui Kapolsek.

Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah di rencanakan oleh Kapolres Maros.

“Kegiatan ini pula di tujukan untuk melihat secara langsung kondisi Anggota Polri yang mengalami sakit sejak lama yaitu dikediaman AIPTU Sudarman di Perumahan BTP Blok AC No. 149 Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya Makassar,” lanjut Awaludin.

Sementara itu Kapolsek Moncongloe IPDA Mansyur berharap, anjangsana yang dilakukan oleh bapak kapolres merupakan obat mujarab dan penyemangat agar bapak Anggota Polri yang mengalami sakit tetap sehat, dan semangat, serta cepat sembuh kembali agar bisa bertugas kembali, terlebih setelah adanya silaturahmi dari Bapak Kapolres Maros langsung.

Kapolsek Moncongloe juga mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap anggota Polri yang sakit dan untuk memberikan semangat sehingga bisa bertahan dari sakit yang dideritanya.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang sakit, hari ini Kapolres Maros laksanakan anjangsana sekaligus memberikan semangat,” Ungkap IPDA Mansyur.

Dalam kunjungannya, Kapolres Maros memberikan tali asih sebagai salah satu bentuk meningkatkan tali silaturahmi.

“Jangan dilihat dari besar kecil nominalnya namun dilihat dari makna yang terkandung di dalamnya,” Lanjut Kapolres Maros.

“Semoga Tuhan cepat memberikan kesembuhan kepada anggota yang sakit ini, sehingga dapat melaksanakan tugas kembali dan bisa melayani masyarakat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.