Kapolres Maros : Wujudkan Aspirasi Jumat Curhat Harapan Warga Kini Memiliki Mobil SIM Keliling

Maros- Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K., telah merespons keinginan warga dengan hadirnya mobil pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling.

” Kehadiran mobil ini merupakan hasil dari aspirasi warga yang terungkap melalui pelaksanaan Jumat Curhat di beberapa kecamatan,’ ucapnya, pada Jumat 26/1/2024.

“Alhamdulillah, saya senang karena ini merupakan salah satu keinginan warga Maros, Dengan adanya mobil SIM keliling, kami dapat mencapai warga kami terutama yang berada di daerah yang jauh dari pusat kota Maros.

Kapolres melanjutkan, “Mimpi warga Maros yang sering disampaikan lewat Jumat curhat Alhamdulillah bisa terpenuhi.”

” Pihaknya akan segera mengoperasikan mobil SIM tersebut untuk melayani masyarakat, Hadirnya mobil ini juga membantu mengoptimalkan tugas pokok polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mewakili masyarakat Maros, AKBP Awaludin Amin S.I.K., menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Sulsel, Dirlantas Polda Sulsel, serta seluruh pejabat di Mabes Polri.

“Saya sebagai Kapolres Maros mewakili warga Maros mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulsel, Dirlantas Polda Sulsel, dan pejabat-pejabat di Mabes yang telah mendengarkan aspirasi warga kami,” ujar Awal.

“Semoga dengan adanya mobil ini, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *