Polres Maros kerahkan ratusan personel untuk pengamanan

Dalam rangka Grand Opening Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Maros, Pare – pare Bantaeng dan pinrang pada hari Jum’at (19/08/2022) polres Maros kerahkan personelnya untuk pengamanan.

Grand Opening Pelayanan Publik (MPP) oleh Prof Dr. Mohammad Mahfud Mahmudin, S.H., S.U., M.I.P (Menko Polhukam / PLT. Menpan – RB) di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros , Jum’at, (19/08/2022)

Giat tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Sekprov, Kapolda Sulsel pejabat Pemprov Bupati dan sejumlah undangan.

Mall Pelayanan Publik (MPP) merupakan fungsi pelayanan terpadu sebagai bentuk sinergitas pelayanan publik pusat maupun daerah guna memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Pada saat yang sama Jum’at (19/08/2022) Menko Kemaritiman dan Investasi Bapak Luhut Binsar Panjaitan bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Wisata Mangambang, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros dalam rangka penanaman Mangrove. Bapak Luhut Binsar Panjaitan tiba dilokasi penanaman Mangrove bersama sejumlah menteri, Duta besar Jerman, Dubes Denmark Direktur utama BUMN Gubernur Sulsel dan undangan.

Setiba dilokasi penanaman mangrove Bapak Menko perekonomian dan Investasi disambut dengan tradisi Angaru selanjutnya melakukan penanaman Mangrove dengan tema “tanam mangrove bangun ekonomi pesisir”

Penanaman mangrove bertujuan untuk pencegahan abrasi juga sebagai peluang bisnis ekonomi melalui pemberdayaan masyarakat yaitu budi daya kepiting dan lebah.

Untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K kerahkan ratusan Personelnya melaksanakan tugas pengamanan di lokasi kegiatan maupun jalur yang dilintasi oleh Menko Polhukam dan Menko Kemaritiman dan Investasi beserta rombongan.

“Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif “Ungkap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.