Tingkatkan Sinergitas TNI – POLRI Bantu Warga Pasca Kebakaran

Maros_Jajaran Kepolisian Resor Maros Polsek Bantimurung bersama personil TNI Koramil Bantimurung dan pemerintah setempat menggelar Jum’at Bersih pasca kebakaran rumah warga di Dusun Paccinikang Kec. Simbang Kab. Maros, 3/5/2024.

Kapolsek Bantimurung AKP Hj. Ema Ratna bersama personil Koramil dan pemerintah Kecamatan membantu membersihkan sisa dari kebakaran rumah warga sebagai wujud kepedulian sosial terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi bersama TNI, pemerintah Kecamatan Bantimurung dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut personil TNI – POLRI bersama masyarakat kompak dalam membersihkan sisa puing-puing rumah yang hangus terbakar.

” Kami bersama Personil TNI dan pemerintah Kecamatan Bantimurung melaksanakan pembersihan di lokasi pasca kebakaran sebagai wujud kepedulian sosial bergotong royong bahu membahu dalam membantu masyarakat yang tertimpa Musibah,” ungkap Kapolsek.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kita terhadap sesama untuk bergotong royong bahu membahu dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *