Pastikan Ketersediaan BBM mencukupi, Polres Maros lakukan monitoring dan pemantauan

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K., mengintruksikan seluruh jajarannya untuk melakukan pemantauan dan monitoring ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di Sentra Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada dalam wilayah kabupaten Maros.

Seperti diketahui bahwa SPBU yang ada dalam wilayah kabupaten Maros berjumlah 13 yang berada dalam maupun luar kota Maros.

Dari hasil pemantauan dan monitoring hari Kamis (01/09/2022) jam 11. 00 Wita untuk seluruh SPBU ketersediaan stok bahan bakar (BBM) mencukupi untuk kebutuhan masyarakat dan distribusi bahan bakar minyak ke SPBU tidak mengalami hambatan.

Maksud dari monitoring dan pemantauan tersebut untuk menghindari adanya kelangkaan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi seiring dengan rencana pemerintah melakukan penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak khususnya Solar dan pertalite.

Untuk itu dihimbau kepada pemilik maupun seluruh pengelola SPBU untuk tidak melayani pembelian BBM dengan menggunakan jerigen maupun kendaraan yang telah memodifikasi tangki bahan bakarnya dengan pembelian jumlah besar khususnya BBM yang bersubsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.