Polres Maros terima kunjungan dari Lemdiklat Polri

Polresmaros.com, maros – Kepolisian Resor Maros menerima kunjungan dari Lemdiklat Polri, Kamis (01/09/2022).

Maksud kunjungan tersebut yaitu untuk melakukan pengkajian dan evaluasi hasil pendidikan dan Latihan yang telah diselenggarakan Lemdiklat Polri Tahun 2021.

Kunjungan Tim Lemdiklat Polri dipimpin oleh BRIGJEN Pol Drs. Edison Sitorus, M.H (Analis kebijakan bidang Bindiklat Lemdiklat Polri) beranggotakan 3 orang diantaranya KOMBES Pol Drs. Hisar Siallagan, S.I.K. (Kabag Bingadikwa Ro Bindiklat Lemdiklat Polri), KOMPOL Trias Warahanjani, S. Sos., M.M. (Kasubbag Jianlat Bag Jiandiklat Rojianbang Lemdiklat Polri) dan Ellin Rosalina, M. Pd. (Peneliti).

Tim diterima langsung oleh Wakapolres Maros KOMPOL H. Andi Tonra Lipu, S.H., M.H. didampingi Kabag SDM KOMPOL Husain yang bertempat di ruang Promoter Polres Maros.

Giat pengkajian dan evaluasi tersebut diikuti oleh Para PJU Polres Maros perwakilan personel yang telah mengikuti Prolat tahun 2020 dan 2021

Tujuan dari pengkajian dan evaluasi yang dilaksanakan oleh Tim dari Lemdiklat Polri yaitu untuk mengetahui sejauh mana implementasi pelatihan yang telah diikuti oleh anggota Polri diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari hari sekaligus mendapatkan saran dan masukan untuk program latihan berikutnya dalam rangka meningkatkan kemampuan personel Polri agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.