Bahas Kamtibmas Di Wilayah Binaannya, Kapolsek Moncongloe Adakan Coffee Morning

Polresmaros.com, maros — Ciptakan Suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Binaannya, Kapolsek Moncongloe IPDA Mansyur melaksanakan coffee morning bersama Personil Polsek Moncongloe di Coffee Citra Dusun Manjalling, Desa Bonto Bunga, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Rabu Pagi, (07/09/2022).

Kegiatan coffee morning ini, diikuti oleh Para Kanit dan Kasi dan Seluruh Personil Polsek Moncongloe, dalam membahas beberapa kebijakan Pimpinan serta melakukan analisa dan evaluasi kinerja Polsek Moncongloe serta Kamtibmas kedepannya di tahun 2022.

Kapolsek menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan kepada seluruh personil Polsek Moncongloe agar tetap menjaga disiplin dalam menjalankan tugasnya dan pelayanan kepada Masyarakat terus ditingkatkan, apa yang sudah bagus dipertahankan dan semoga situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Moncongloe agar tetap aman, kondusif dan tenteram.

Labih Lanjut Kapolsek, ”Agar setiap SPK, Fungsi Samapta, Reskrim, Intelkam serta Binmas untuk meningkatkan giat Patroli untuk menekan atau mencegah terjadinya3 C (Curat, Curas dan Curanmor), kriminalitas serta kejahatan jalanan lainnya diwilayah Moncongloe, serta agar lebih giat lagi untuk ungkap tunggakan kasus di tahun 2022 dan melakukan Pengecekan di poskamling diwilayah yang menjadi desa binaan.

Tetap melakukan pendekatkan kepada tokoh-tokoh Agama, Masyarakat, Adat dan pemuda untuk menjaga Moncongloe agar kondusif serta memantau setiap gesekan-gesekan dimasyarakat agar tidak terjadi konflik yang lebih besar dan meluas kedepannya, giatkan Penyuluhan, himbauan di kampung-kampung, Imbuh Mansyur.

Kegiatan Coffee Morning yang dikuti oleh seluruh para Kanit, kasi dan personil Polsek Moncongloe serta ingin mewujudkan kebersamaan antara pimpinan dengan bawahan, dalam menganev kamtibmas di pertengahan tahun 2022 serta pelaksanaan rencana tugas kedepan di tahun 2022,” Tutup Kapolsek Moncongloe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.