Polres Maros bersama HMI Butta Salewangan bagi bagi sembako

Polres Maros _ Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, membagikan sembako kepada warga kabupaten Maros.

Adapun sembako yang dibagikan kepada warga berupa beras dengan sasaran pangkalan becak Maccopa 25 Karung beras, pangkalan ojek dan angkot pasar Batangase 25 Karung beras, warga kurang mampu ditamarampu 2 karung beras, pangkalan becak kompleks perhubungan 2 karung beras, pangkalan becak dan ojek di pasar bulu bulu 20 karung beras dan pangkalan becak jalan Lanto Dg. Pasewang 26 Karung beras.

Pemberian sembako dari Kapolres Maros dibagikan langsung oleh Kasat Samapta Iptu Arifin Nu’man bersama KBO Sat Intelkam Iptu H.M. Muliadi, Kasi Propam Iptu Duddin dan Ketua HMI Butta Salewangan Maros Muh. Akmal.

Maksud daripada pemberian sembako selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama juga bertujuan untuk meringankan beban hidup warga khususnya yang telah mendapatkan sembako berupa beras tersebut

Dijelaskan oleh Kasat Samapta” bahwa Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga untuk meringankan beban hidup warga khususnya yang telah mendapatkan sembako jenis beras” jelasnya

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolres Maros “pemberian sembako beras ini untuk meringankan beban warga, insya Allah kedepannya polres Maros akan terus berbagi kepada warga yang betul betul membutuhkan” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.