Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personel, Polres Maros Gelar Yasinan

Polres Maros -Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, Kepolisian Resor Polres Maros melaksanakan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) serta Doa bersama rutin yang dilaksanakan, Kamis (03/11/ 2022). di Mesjid Agung Nur Ar-Rahman Kabupaten Maros.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Maros Kompol Muh. Ramadhani Kamal S.Pd., M.M, Para PJU, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Maros yang beragama Islam.

Kegiatan diawali pembacaan Surah Yasiin kemudian Doa bersama yang di pandu oleh Ipda Rusdi

Kegiatan Yasinan dan Doa bersama sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Maros untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik ke depan dalam pelaksanaan tugas.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Binrohtal untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT, Tuhan YME untuk Meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan serta memberikan siraman rohani dan moral setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri.

Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal, S.Pd., M.M., mengungkapkan” Bahwa kegiatan Ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan Ketakwaan Personel Polres Maros sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas ke depan agar berjalan aman dan Humanis”ungkap Wakapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *