Wujud Kepedulian Sosial Polsek Tanralili Berbagi

Polresmaros.com, maros – Sebagai wujud kepedulian Sosial Kepolisian Sektor Tanralili Polres Maros diimplementasikan dalam bentuk pemberian tali asih dan sembako.

Giat pemberian tali asih dan sembako dilaksanakan di Lingkungan Dulang, Kelurahan Borong, Kecamatan Tanralili, Maros kepada warga yang kurang mampu, Jum’at (4/11/2022) jam 10. 00 Wita, dengan sasaran warga yang kurang mampu.

Pemberian tali asih dan sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Tanralili dan Bhayangkari Ranti ng Tanralili kepada penerima sembako dan tali asih

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanralili Ipda Erwin D, S.Sos, Kanit Binmas , Bhabinkamtibmas, personel Polsek Tanralili serta Bhayangkari Ranting Tanralili.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Sosial Polsek Tanralili untuk menumbuhkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa peduli kepada sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan serta wujud rasa syukur atas nikmat Allah SWT.

Adapun kehadiran Bhayangkari Ranting Tanralili pada kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan tugas Polri Khususnya Polsek Tanralili.

Kapolsek Tanralili Ipda Erwin D, Sos “mengungkapkan kegiatan pemberian tali asih dan sembako ini merupakan wujud kepedulian Sosial Polsek Tanralili terhadap warga kecamatan Tanralili” ungkap Kapolsek.

” Adapun kehadiran Bhayangkari Ranting Tanralili pada Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pelaksanaan tugas Polri khususnya Polsek Tanralili” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *