Jalin Sinergitas Humas Polres Maros Gelar Pertemuan dengan Media Cetak dan wartawan

Polres Maros – Demi meningkatkan situasi yang aman Kondusif Kasubsi Penmas Polres Maros Ipda Wahidin menggelar silaturahmi bersama dengan awak media cetak online dan Jurnalis di warkop Bambooe Jl. Gladiol Kec. Turikale Kab. Maros, Minggu (13-11-2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Humas Polres Maros untuk menjaga tali silaturahmi dan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk wartawan atau jurnalis, dalam upaya menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Maros

Ipda Wahidin menerangkan “wartawan atau jurnalis merupakan mitra Polri dalam hal apapun, terkait pemberitaan kepada masyarakat dan juga sangat membantu tugas Kepolisian dalam informasi yang dapat dipertanggungjawabkan dan mencegah informasi hoax, sara dan provokatif, serta yang tidak kalah penting penyebarluasan informasi kegiatan Kepolisian dalam hal kamtibmas sebagai Mitra Polri” ucapnya.

Kasubsi Penmas juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan rekan media serta mengajak rekan-rekan wartawan, jurnalis dan media yang ada di Kab. Maros untuk bersama sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif dengan ikut memberikan informasi kepada Polri dan juga mendukung program pembangunan pemerintah” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *