Polres Maros Gelar Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Polres Maros – Menggelar Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Gerakan Pelajar Mahasiswa (GEMA) Sulawesi Selatan yang di pimpin oleh Kapolsek Turikale Kompol Ridwan Saenong, SH., MH, Rabu (23/11/2022) pukul 13.00 wita.

Pelaksanaan pengamanan di mulai dengan Apel pengecekan oleh Kapolsek Turikale terkait pelaksanaan tugas agar anggota selalu bertindak secara Proporsional, Profesional serta Humanis sesuai SOP” ujarnya

Kompol Ridwan Saenong SH., MH. Menambahkan bahwa personil diturunkan yang terdiri dari Sat. Samapta, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim Gabungan Polsek Polres Maros

Pengamanan Aksi Unjuk rasa tersebut sangat perlu dilakukan untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif” tambahnya.

Pelaksanaan Pengamanan Aksi Unras di 2 (dua) tempat yaitu di Kantor Kejaksaan Negeri Maros dan Kantor Bupati Maros terkait Dugaan Kasus Korupsi Pertanian.

Puluhan peserta Aksi unras yang dikoordinir Sdr. Fahmi Sofyan Syahrir melakukan Orasi secara bergantian menuntut usut tuntas Dugaan Korupsi Pertanian.

Di tempat terpisah Pihak Kajari Maros yang di wakili oleh Pasi Intel Kajari Raka Buntasing Panjongko,S.H.,M.HLI serta Kepala dinas Pertanian yang diwakili oleh Sekdis Pertanian Muh. Danial menerima perwakilan peserta aksi dan dilakukan dialog secara bergantian terkait tuntutan massa aksi.

Pelaksanaan pengamanan Aksi Unras berlangsung aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *