Polres Maros Gelar Upacara Penutupan Latja Siswa SPN Polda Sulsel

Polres Maros gelar upacara penutupan Latja (Latihan Kerja) SPN Polda Sulsel di Aula Promoter LT.II Mapolres Maros Kamis (01/12/2022)

Upacara penutupan Latja Siswa SPN Polda Sulsel dipimpin oleh Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal, S.Pd. M.M., dan dihadiri oleh para PJU Polres Maros, Pendamping Siswa Latja SPN Polda Sulsel, mentor dan Siswa Latja sebanyak 75 Orang.

Wakapolres Maros, secara resmi menutup Latja (Latihan kerja) Siswa SPN Polda Sulsel TA. 2022 Kamis, 01 Desember 2022 Jam 08.00 Wita 75 orang Siswa diserahkan kembali Ke SPN Polda Sulsel melalui pendamping Siswa Akp Martin dalam keadaan lengkap dan sehat.

Selanjutnya Pendamping Siswa Latja Akp Martin menyerahkan Plakat ke Polres Maros yang diterima oleh Wakapolres Maros.

Diketahui bahwa 75 orang Siswa SPN Polda Sulsel yang melaksanakan Latihan kerja selama 23 hari di Mapolres Maros terhitung mulai tanggal 7 November 2022 sampai 30 November 2022 dengan materi latihan Ft. Lantas, Reskrim, Intelkam, Samapta dan Binmas yang didampingi oleh para mentor dan instruktur dari masing masing Satuan Fungsi.

Wakapolres Maros, mengucapkan terima kasih kepada pendamping siswa, instruktur, mentor dan siswa yang telah melaksanakan latihan kerja di Polres Maros semoga ilmu pengetahuan Kepolisian yang diperoleh dapat diaplikasikan nantinya dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pengayom, pelindung dan penegak hukum yang profesional sesuai harapan Polri yang presisi

“Saya ucapkan terima kasih kepada pendamping, instruktur, mentor dan para Siswa yang telah melaksanakan latihan kerja di Polres Maros, Semoga ilmu pengetahuan yang diperoleh selama Latja dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pengayom, pelindung dan penegak hukum yang profesional sesuai harapan Polri yang Presisi” Ucap
Wakapolres Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *