Wakapolres Maros Mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Bersama Forkopimda

Polres – Maros, Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal, S.Pd. M.M mengikuti giat upacara Hari Kesadaran Nasional,Senin 19/12/2022, di Lapangan Pallantikang Pemkab Maros jam 07. 30 Wita.

Hadir dalam kegiatan Bupati Maros H.A.S. Chaedir Syam, S.I.P,. MH, Hj. Suhartina Bohari,S.E.(Wakil Bupati) Maros, Mayor CZI Muh.Ilyas (Kasdim 1422/Maros), Wahyudi Eko Husodo SH.MH. (Kajari Maros), H.Jufri, HS, S.pd (Kasatpol PP Maros ) Para Kepala dinas jajaran Pemkab Maros, Para OPD, Camat dan peserta upacara TNI, Polri, ASN.

Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang bertepatan dengan hari Bela Negara ke 74, Inspektur Upacara yang di pimpin Ketua DPRD Kab. Maros A. Amir Patarai, SE, dalam amanatnya Dengan semakin beratnya tugas pemerintahan daerah menjalankan tugas yang dititipkan dan kepentingan kesejahteraan masyarakat” ucap Ketua DPRD.

Bertepatan dengan Hari Bela Negara ke 74, hari ini hari yang sangat penting kepada negara sebagai mitra kerja daerah upacara bendera ini dilaksanakan setiap bulan, serta relaksasi kependudukan ini kami anggap sangat penting, segera selesaikan dengan tujuan mendekatkan pelayanan dasar pada masyarakat” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *