Polsek Moncongloe Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir

Polres – Maros, Personil Polsek Moncongloe yang dipimpin oleh Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur mengunjungi warga untuk memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di perumahan Grand Hill Dusun Pamanjengan Kec. Moncongloe Kab. Maros, Senin 26/12/2022, Pukul 15.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bersama personil di dampingi Kepala Desa Moncongloe Muhammad Amir serta Bhabinkamtibmas Aiptu Muh. Said dan Babinsa Desa Moncongloe ke Lokasi perumahan Grand Hill dengan menggunakan perahu rakit dimana lokasi tersebut masih tergenang air dan rakit tersebut juga digunakan pada saat evakuasi warga yang terdampak banjir.

Adapun bantuan tersebut yang diserahkan oleh Kapolsek Moncongloe bersama Kades Moncongloe Kepada Korban Banjir berupa indomie 4 dos, 5 rak telur, 2 karung beras 10 kg, 2 dos air minum diserahkan di dapur umum tepatnya di perumahan green hill Dusun Pamanjengan Desa Moncongloe

Hingga berita ini di turunkan, tim peduli bencana dari Polsek Moncongloe bersama Pemerintah Desa Moncongloe masih melakukan pemantauan di beberapa perumahan yang terdampak bencana banjir akibat luapan air hujan.

Pihak Pemerintah setempat bersama Kepolisian Moncongloe berharap agar luapan air tersebut, cepat surut dan hujan berhenti agar warga dapat beraktivitas seperti biasa. Gerak cepat Pemerintah dan Polri di wilayah itu, mendapatkan respon positif dari masyarakat terkait kepeduliannya terhadap warga yang terdampak banjir di musim hujan tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *