Jelang Malam Pergantian Tahun, Polsek Mallawa Himbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

Selasa, (27/12/2022) Jelang malam pergantian tahun 2022 ke 2023, Kepala Kepolisian Sektor Mallawa Iptu Doris Hadiana, S. Sos.,M.H. menghimbau Warga Kecamatan Mallawa untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Selain memberikan himbauan personel Polsek Mallawa juga secara rutin melaksanakan patroli dan ditempat keramaian, pusat perbelanjaan dan Obyek Vital lainya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, memantau arus lalulintas dan juga menghimbau warga agar tetap waspada terhadap potensi terjadinya bencana alam seperti angin kencang,longsor dan Banjir dan sekitarnya terjadi bencana segera dilaporkan kepada yang berwenang, pemerintah setempat ataupun Bhabinkamtibmas.

“Personel Polsek Mallawa rutin melaksanakan patroli di tempat keramaian, pusat perbelanjaan dan obyek Vital lainya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memantau arus lalulintas” jelasnya.

Kapolsek Mallawa juga berterima kasih kepada pemerintah setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan semua unsur yang telah berpartisipasi sehingga situasi dan kondisi di wilayah Polsek Mallawa tetap aman dan kondusif, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *