Kapolsek Tompobulu Maros, Pengabdianku untuk Warga Tompobulu

Polresmaros.com… Kapolsek Tompobulu AKP ASGAR SH .S.Mn bersama wakapolsek Tompobulu IPDA SYAFRI dan Piket Binmas menindak lanjuti adanya salah satu keluhan warga yang ada di wilayah hukum polsek Tompobulu, (22/07/2022).

Slaah satu Program Unggulan Kapolres Maros yaitu Abbulo Sibatang dan hal ini Kapolsek Tompobulu telah mengiplementasikannya ke warga masyarakat Kecamatan Tompobuku, dimana warga nya atas nama perempuan Ibu SR meminta kepada polsek Tompobulu untuk membantu memindahkan pagar kawat yang menghalangi jalan menuju rumah Perempuan SR,

Hal ini langsung di respon oleh Kapolsek Tompobulu Akp Asgar dengan memimpin anggotanya dalam rangka memberikan pelayanan kepolisian, dengan permintaan warga tompobulu ini kewajiban polisi wajib hadir, hal ini terlihat Kapolsek Tompobulu beserta anggotanya bersama sama warga memindahkan sebatang Tiang Kawat yang menghalangi jalan menuju rumah perempuan SR, dikarenakan rencana pernikahan anak kemanakan Per SR, dan meminta bantuan keamanan pihak kepolisian untuk menbuka tiang pagar kawat berduri di jalan masuk rumahnya agar tidak menghalangi pengantar pengantin.

Usai kegiatan acara pernikahan makan sebatang tiang kawat ini di pasang kembali dan di saksikan oleh DG.BELLA dan pihak pemerintah setempat. Tutup Kapolsek Tompobulu.

Trima Kasih kepada kapolsek Tompobulu dan jajaran polres Maros, inilah harapan Masyarakat sekecil apapun keluhannya kewajiban kita sebagai pelayan dan pelindung wajib hadir. “Tutup Kapolres Maros”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.