Kapolsek Tompobulu Laksanakan Jum’at Curhat, Serap Aspirasi Warga

Polres Maros- Untuk menyerap dan mendengarkan langsung aspirasi, saran dan permasalahan warga, Kapolsek Tompobulu Akp Asgar, S.Mn., MH, laksanakan giat Jum’at Curhat.

Giat Jum’at Curhat dilaksanakan Kapolsek Tompobulu berlangsung di Aula pertemuan Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Maros, Jum’at (13/01/2023) Jam 10. 00 Wita.

Giat Jum’at Curhat tersebut dihadiri oleh Personel Polsek Tompobulu, Kepala Desa Benteng Gajah, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh adat dan Tokoh perempuan.

Beberapa hal yang menjadi curhatan warga diantaranya, permasalahan ternak, permasalahan keamanan serta inovasi pemerintah Desa untuk melakukan Inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Benteng Gajah.

Menggapi permasalahan yang menjadi curhatan warga Kapolsek Tompobulu Akp Asgar, S.Mn. MH agar hewan ternak dikandangkan dan apabila ada hewan yang memakan tanaman agar di cari penyelesaianya jangan main hakim sendiri, untuk peningkatan keamanan dan ketertiban dalam waktu dekat akan diaktifkan kembali Siskamling, selanjutnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat menuju desa benteng Gajah yang mandiri akan difungsikan kembali Pasar Sakean, demikian dikatakan Kapolsek Tompbulu menanggapi curhatan Warga

Lebih lanjut Kapolsek Tompobulu mengatakan Giat Jum’at Curhat ini merupakan kegiatan rutin Polsek Tompbulu yang dilaksanakan setiap sekali sepekan.

“Ini adalah kegiatan rutin yang akan kami laksanak setiap sekali sepekan” tutur Akp Asgar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *