Iptu Duddin, Kasi Propam Polres Maros, Tekankan Kedisplinan Setiap Anggota Polri.

Polresmarom.com…. Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, berdasarkan surat dari penyelenggaran (panitia) dalam pelaksanaan iven lari yang bertempat di Depo Rel Kereta api. (23/07/2022)

Melalui Kasi Propam Iptu Duddin selaku Pengamanan Pam Pers (Pengamanan dan Pengawasan Personil) yang terlibat dalam kegiatan iven tersbut melakukan Wasdal sebelum pelaksanaan yang meliputi Apel pengecekan, dan di lanjutkan memberikan Arahan untuk senantiasa sikap tampan di perhatikan dan setiap perwira yang di tunjuk tiap tiap pos selaku pengendali untuk bertanggung jawab mengkoordinir naggotanya hingga pelaksanaan rampung.

Iptu Duddin menekankan kepada seluruh jajaran polres Maros utamanya yang terlibat Pengamanan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ihklas insya allah akan berubah amal kebajikan. Amin. “Tutur Kasi Propram kepada Humas”

Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan iven hari ini berjalan dengan lancar dan atas dan pimpinan dalam hal ini Kapolres Maros haturkan trima kasih atas dedikasi rekan rekan di lapangan yang mulai dari pagi hari hingga malam ini tetap semangat menjalankan tugas. “Tutup Iptu Duddin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.